Manusia

Pencari Cahaya

Assalamu'alaikum...

Assalamu'alaikum...

Minggu, 19 Januari 2014

1 Hari 1 Ayat | QS. An-Nuur (24): 21


Verily Shaytaan is Your Enemy!



Terjemahan: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. An-Nuur (24): 21)
                       
Setan merupakan makhluk halus dan roh jahat yang berkarya dan pekerjaannya senantiasa menggoda dan merayu manusia, membisikkan segala macam kejahatan dalam hati manusia bahkan ia mengajak melawan dan menantang serta memerangi Tuhan dan ajaran-ajaran-Nya. Perbuatan setan sangatlah membahayakan, karena itu segala jenis perbuatannya harus diwaspadai dan disingkiri.

Allah memberikan peringatan agar konsekuen terhadap keimanan dan keislamannya jangan sampai terpedaya oleh tipu daya dan bujuk rayu setan, karena setan itu merupakan musuh utama bagi manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar