Manusia

Pencari Cahaya

Assalamu'alaikum...

Assalamu'alaikum...

Sabtu, 01 Februari 2014

New Moon New Program ^^ | #1Ayat1Doa

#1Ayat1Doa




Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.
[QS. Al-Baqarah (2): 186]


Assalamu’alaikum,..

Alhamdulillah, 31 hari pertama di tahun 2014 ini sudah terlewati. Setelah admin lalui dengan #1Hari1Ayat (beserta para peserta lain) yang sudah diadakan oleh @primaditarahma [primaditarahma.blogspot.com] , Alhamdulillah membuat admin tidak begitu berhenti sampai itu saja dan semakin memunculkan banyak ide baru. Karena juga sangat berkesan bagi admin, maka admin ingin meneruskan kesan tersebut dengan program baru di bulan baru ini.
Apa program baru tersebut?

That is “1 Ayat 1 Doa” (#1Ayat1Doa)

Yes, that’s true!

This isi about “DOA”.

Apa yang membuat sebuah keajaiban terjadi?

Apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan?

Selain niat dan usaha, kekuatan apalagi yang perlu kita keluarkan?

That is…. DOA
Doa kepada Allah SWT bersama keyakinan yang ada dalam diri kita.

Jadi, setiap hari dalam bulan Februari ini admin mau mengajak para pembaca ataupun para blogger untuk membuat postingan mengenai doa. Tapi karena juga tujuannya untuk lebih dekat dengan Al-Quran, maka doa-doa tersebut kita ambil dari ayat-ayat Al-Quran. Mengenai konsep, selain ada ayatnya, admin akan berfokus dengan penyajian terjemahan ayat-ayat tersebut dengan bantuk gambar (seperti format JPG/PNG) yang sudah di-desaian supaya lebih menarik. Serta agar makna (sebagai doa) dalam ayat-ayat tersebut bisa di-share secara mudah, jadi tidak perlu membuka blog admin lagi. Kurang lebih program admin seperti itu.
Okeyy.

Semoga program baru ini bisa berjalan dengan lancar dan mendatangkan banyak manfaat. Aamiin {}
Bismillah... ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar